Kamis, 05 Juni 2008

FPI, lagi Nge-TREND. ehm....

Edian opo? Dua langkah terserut mundur dengan ekspresi wajah “ohh…why me?” dua tangan menutupi moncong yang menganga, beberapa kutu dirambut pun terpaksa terlempar dari rambut nan berantakan dikepala saia, sedikit yang lainnya harus berpegangan begitu erat. Ingus pun harus menetes menyentuh bibir atas saia, hemmm asin….,

Saia sedikit menganga dengan terengah-engah, beberapa keringat anget menetes tersendat-sendat dari jidat saia… saia sock, saia kaget dan dengan terpaksa saia harus sedikit mendramatisir keadaan saia, he he…

Betapa tidak, sepagi-paginya saia bangun dari peraduan saia yang atos alias keras dengan tikar sebiji lima ribuan, saia sudah disuguhkan dengan berita penggerebekan besar-besaran markas FPI di petamburan, sumpe ngalah-ngalahin grebekan Lokalisasi PSK Legal yang dilang Ilegal ato grebekan kaki lima yang akhir-akhit ini lumayan jadi trend pak satpol PP.

Ga kurang 1000 kepala pak polisi dengan senjata lengkap ples rompi anti peluru, ples segala-galanya mereka menggerebek MABES FPI, gila!

Banyak yang nyangka negeri ini bakal jadi lautan darah, ce ile… (kebanyakan baca komik ne!) tapi yang jelas Sekakap-kakapnya dokter azhari (Bener ga nulisnya ya? Takut salah tulis jadi sarah azhari ne!) yang katanya bandot teroris kakap di negeri paman SBY ini, ga nyampe ribuan gitu deh yang grebek, lha kok ini yang katanya bukan teroris, bukan juga penjahat lha kok segitu banyaknya buat nangkep (kabarnya) 20 orang lascar FPI.

Pertanyaannya mungkin adalah, apakah segitu bahayanya ne lascar ampe kudu dan harus dikerahkan segitu banyak aparat? Ato mungkin ne lascar udah jadi musuhnya Negara? Ga tau lah saia, otak saia ga nyampe buat mikir kesana.

Tapi yang jelas, saia ngedukung banget aksi bapak-bapak polisi ini (salut pak, salut) akhirnya ‘berani’ juga menindak biang anarki berkedok agama kayak gitu, asli saia saja yang ga fanatic ma agama, ngerasa bukan kayak gitu deh agama saia, bahkan mendzolimi orang laen itu kan dosa ya? Betul ga neh? (jadi malu….)

Anehnya ne ya, sang PANGLIMA FPI kok malah ga da juntrungnya ya? Padahal sebelumnya pake sombong nantang suruh ditangkep lagi! MALU-MALUIN pak!! Ngomong aja keras, eh ampe sekarang malah ngilang, kasian tu anak buah bapak!

Untuk BUBAR, saia rasa kalo terus-terusan yang diperlihatkan cumin kekerasan dan kekerasan ya mending Mem-bubarkan diri aja sendiri. Sumpe, imej mereka udah jelek dipandang dari mana saja, buktinya banyak masyarakat yang men-sweeping anggota FPI ato menuntut dibubarkannya FPI, masyarakat udah muntab dan saia rasa rasa sabar mereka udah melewati batas melihat ‘kearoganan’ FPI.

Masih banyak cara dakwah kan? Dan kekerasan dimana saja tidak akan mendapat tempat untuk sekedar menarik simpati, tapi malah antipati yang diperoleh… so.,,, peace bro!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

FPI harus dibina(sakan)

OtakanaN mengatakan...

Sabtu (Baca;Setu) Ju

OtakanaN mengatakan...

Sabtu (Baca;Setu) Ju

Anonim mengatakan...

Yak, selamat bwt AKKBB. selamat, selamat ku ucapkan berkali2

1. selamat, anda2 mampu memecah belah umat. NU kini telah pecah, Sebagian pentolah muhammadiyah juga pecah! apalagi yg diharapkan dari umat Islam ini... Selamat, anda telah menghancurkan segalanya...
2. Selamat, atas keberhasilan anda2 mengalihkan isu BBM. untung kini isu itu membuming kembali...
3. selamat, terima kasih telah membukakan mata umat yang hampir tertutup 'korden' kini mereka bisa menilai sendiri, di balik Jaringan AKKBB, trima kasih ya..