Minggu, 08 Juni 2008

Dimana Pimpinanku???

saia bingung dengan kondisi saia dan beberapa temen se-pergilaan saia,.
sebagai manusia dengan tingkat intelejensia minim, jelas saia salah satu yang paling tersiksa dengan kondisi saat ini, lha bagaimana enggak? ga ada lagi yang bisa buat saia dan temen-temen sepergilaan saia tentram. apalagi setelah baca yang ini.

bingung juga saia, kalo dulu-dulu mah saia masih bisa tentram dengan keyakinan saia bahwa Tuhan ga bakal ngebeda-bedain umatNYA, begitu juga manusia yang dulu "seagama" sama saia dan teman-teman sepergilaan saia pastilah dengan santun sekedar menebar senyum dengan semua manusia lainnya. tapi sekarang udah beda jauh.

hanya untuk sholat ied saja sekarang satu RT bisa 2 ato bahkan lebih kali untuk ngelaksanakannya. padahal dulu bareng-bareng. kenapa sekarang ga bisa? apa hukumnya udah beda ne? kenapa ga dari dulu? susahkan kalo orang bego curhat?

sekarang dikit-dikit dengan senjata, mukul, perangi yang beda keyakinan. MALU saia, padadal saia termasuk manusia yang jarang sujud, ga punya aliran tapi NGERASA MALU. Orang gila seperti saia saja malu lho.

saia rasa ini ga da hubungannya dengan pihak asing ya? soalnya kalo disinggung-singgung pasti para pimpinan tu aliran bakal ngomong gitu, Ditunggangin ma pihak asing, pertanyaannya Lha kalo udah ngerasa ditunggangin kok masih saja kayak gitu? diem aja? and baru ngomong kalo ada kejadian kayak gitu? menurut kebodohan saia sih ya, sekarang pimpinan semua aliran itu cuman mikir kekuasaan doang, kagak mikir umat.

buktinya para Kyai sekarang lebih sering nrima pejabat yang mo ikut pilkada, dari pada santri. bahkan sampe fatwa-fatwa haram jadah segala. HUEKSSSSS

bingung saia, sampe posting kali ini juga ngelatur kayak gini.
Toak e mana?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga kita bisa menemukan jalan yang benar.