Kamis, 10 Juli 2008

KAMU itu bukan AKU,...

Kamu pikir kamu tau semua tentang diriku?
Kamu pikir kamu tau tentang apa yang akan terjadi padaku di masa depan.
Kamu pikir dengan kebenaranmu kamu berusaha membenarkan aku yang merasa benar dengan kebenaranku.
Kamu pikir kamu tau semuanya, kita berada pada hal macam apa.
Kamu pikir kamu ngerti semua tentang apa yang bernama salah dan dosa.
Kamu pikir kamu paham kita berada dimana.
Kamu pikir kamu yang benar dan aku yang salah.
Kamu pikir kamu ngerti dan tau dengan ke kamuanmu sendiri
Kamu pikir kamu yang terbaik dan kau yang terjelek
Kamu pikir kamulah yang terhebat dan yang lainnya hanyalah semacam lalat.
Bah...! betapa aku ternista dan kamu yang paling mempesona.
Ehm... mungkin iya, tapi aku paling tau siapa aku dan bukan kamu yang mengaku-aku dengan kekamuanmu...
Kamu salah jika aku inginkan kamu seperti aku.
Kamu picik jika aku merasa bahwa kamu keaku-akuan
Kamu nista jika kamu merasa aku mengaku-aku kamu dengan segala keakuanku.
Kau pikir kau tau segalanya?
Ehm... tidak!
Kamu, aku, mereka, kita hanyalah bagian dari DIA.
Tak lebih dan tak bukan.
Jadi aku, kamu, mereka dan kita semua hanyalah satu. Jadi kenapa kamu harus memaksa aku menjadi kamu? Meyakini kaebenaranmu padahal aku tau, kamu pun tau kamu dan aku tetap bersama DIA dalam keDIAanNYA.

Tidak ada komentar: